Sunday, January 18, 2009

pasca sidang

7.17 AM
Just Like Heaven- Richard Cheese

jadi singkat cerita gw sudah dinyatakan lulus sidang. horeeee.
trimakasih ya doanya teman2.
tinggal revisi dan kasi hardcover, resmilah gw cabut dari kampus ini.

rasanya apa yaaaaa..

ya seneng karna finally lulus juga, ga usah lagi pusing2 dgn urusan2 kuliah.
yaaaa agak sedih juga, karna kayanya masih pengen belajar [hahaha taeek] eh tapi seriusss.. ada bbrp mata kuliah yang gw seneng belajarnya and i wish i could still belajar di kelas.. baca2 buku2nya.. karna menyenangkan sekali buku2nya.. yg ttg advertising dan marcomm gitu2 lah.. seru kan.. tapi kalo yang kaya statistik, mps sutralah ya nekkk gw tidak mau ingat2 lagi. hahahah.

terus sedih juga karna ga bisa bareng lagi ama temen2. dan ada bbrp yang blom sidang taun ini.. jadi gak bisa lulus bareng.
terus skrg berarti gw sudah 'welllcoommee.. [dinyanyiin kaya welcome to my paradise] to the real world' harus mikirin cari duit, cari tempat kerja [untungnya sudah ada bbrp tawaran yg sdg gw pertimbangkan. duhh bingung >.<] ga bisa santai2 lagi spt dulu ketika masih bersembunyi di balik status pelajar dan mahasiswa. heheheh.

All in all. gw seneng lah udah lulus.
ayo teman2 yang lain cepat lulus. maknyusss bgt dehh :D

ohiya gw bakal KANGEN BANGETTT ama studio radio dan perpus uph. dua tempat pelarian gw. huhuhu. nyesel rasanya dulu gw ga sempet baca semua buku2 yang gw mau di perpus =/ hihi

1 comment:

  1. witaaaa...
    congratsss yaa..
    hebat bangettt ih..
    mau kerja dimana nih wit??
    aahh..hebbaaaaaaaaaatttttt...

    ReplyDelete