Thursday, January 15, 2009

Begini rasanya..

4.50 pm
Season's Call- Hyde

Jadi ya mau sidang tugas akhir tu rasanya begini:

preambule:
waktu itu gw nonton extravanganza wawancara mama lauren [biasalah mau taun baru suka ramal meramal]. nah lo semua pernah denger kan ya yang gosip mau kiamat taun 2012 [amit2.. tok tok tok *knock on the wood], trus presenternya nanya bener gak itu. Si mama lauren bilang gak tau kiamat atau bukan yang pasti akan ada perubahan besar-besaran dalam peradaban manusia [heh. bener ga ya peradaban. lupa gw], yah pokoknya akan ada kejadian besar buanget gitu lah. Pasalnya si mama ini tidak bisa melihat 'menembus' taun 2012 itu. ga keliatan, kaya ada penutupnya gitu jadi gak bisa liat taun2 kedepannya.

ok. keep that in mind ya my dearest readers.

my circumstances:

gw itu sidang tanggal 17 januari 2009 hari sabtu jam 1.15 siang.
Nah, gw tidak bisa membayangkan diri gw di waktu setelah itu. ngerti gak?
as if ada dinding bata segede tribun A1 yang sedang di bangun di kampus gw [rempong abis. emberrr cinnn] yang membuat gw ga bisa membayangkan gw masih punya hari lagi setelah hari itu.
pokoknya kalo liat ada apaaa gitu ya [e.g: acara tv] yang setelah tgl 17 , gw langsung dagdigdug. rasanya kaya:
"ANJIR. SEBELOM GW KETEMU TANGGAL ITU HARUS NGELEWATIN SABTU INI DULUU"

Ya jadi jangan tanya gw ada rencana apa minggu depan. Di otak gw seolah2 tanggal berhenti di tanggal 17. seperti layaknya gosip kiamat 2012. heheheheheh.

GW DEG2AN. Settttaaannnnnnnnnnnnnnn

2 comments:

  1. ahh..smangaat witaaa.
    pasti bisa deeh=)
    gak perlu nonton young jae dulu kan, biar agak tenang??
    hihihi..
    kalo gak, denger lagu NYEZ aja yang baru, bikin joged2 gimanaaa gituu..
    hahahaha

    ReplyDelete
  2. hahaha.
    perlu bgt tuh ntn yongjae hihiihihi

    ReplyDelete