Tuesday, January 20, 2009

Me on Obama craze



kenapa gw biasa2 aja yah ama Obama jadi presiden? gw sih memang lebih memilih dia daripada McCain karena dia kayanya lebih down to earth ya.
dan memang sih dia itu membawa harapan bahwa kita bisa jadi apa yang kita mau. bahwa semuanya itu mungkin.
ya tapi gw biasa aja gak ampe mendukung dia abis2an.
malah sedikit kecewa karna dia ga mention jalur gaza sama sekali di pidato pertamanya dia sbg presiden. ya mungkin ada pertimbangan lain ya. Trus agak ilfeel juga ya pas tau dia bilang di salah satu pidatonya dulu2 bahwa amerika tetap akan membantu Israel.
hmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm..

3 comments:

  1. berhubung gue anak HI gue merasa harus membela obama. haha. gue juga bukan fansnya dia sih. gue biasa aja sama kaya lo. tapiii obama ga ngebahas jalur gaza karena pihak yang pro israel di dalam AS itu banyak bgt dan riskan kalau dia ngomongin soal itu di pidato pelantikannya. ntar bisa jadi kontroversi. terus kenapa dia tetap mau kerjasama deg israel, karena israel itu emang main partnernya di timur tengah. utang jasa dia sama israel juga banyak. jadi ya agak nggak menguntungkan buat memutuskan kerjasama. haha. ya begitulah politik. tai. sotoy abis gue.

    ReplyDelete
  2. ah diaaaaaammm kauu.
    tp yg ga penting lagi ya bas, org2 indonesia yang malah sibuk ngomongin SD bekas obama sekolah.
    BBoooooooookk masi ada hal2 lainyg harus diperhatiin kaleee.. ga penting. ampe ada yg ngaku2 kakak angkat obama hahahah

    ReplyDelete
  3. sebenernya kakak angkatnya obama itu gue lagi..*ngaku2

    ReplyDelete