Saturday, December 20, 2008

wah akhirnya setelah melalui dua kali nyubuh, terbirit2 ke snapy benhil jam 3 pagi.. terkumpul sudah itu softcover tugas akhir pada tanggal 15 desember kemaren.

ih gw degdegaaaannnn..

udah dikumpulin gw malah makin deg2an.. huhu. ya abis itulah senjata gw dalam rangka sidang ntar, gw bakal disidang pake apa yang gw tulis disituuuu.. huuu takuuuttt.. gw parno banget ada apaaa gitu yang salah. kayaknya gak akan pernah ada kata final tuh dalam bikin laporan ituuu..

trus bbrp hari yang lalu keluar pengumuman sidang.
JRENGGGGGGG. Aduh gw tu antara mau tau dan gak mau tau. mau tau karna yaaa penasaran siapa yang ntar jadi tukang jagal gw, apakah si bapak hantu atau bukan ataukah justru yang lebih hantu hehehe. tapi gw jg gak mau tauu karnaaa berarti gw udah mulai harus menghitung hari menuju tanggal sidang itu kan ya. sementara abis ngumpulin softcover ini rencananya gw mau planga plongo duluu..

ya tapi akhirnya kebaca juga tu pengumuman ama gw.

SABTU 17 Januari 2008
13.15-14.15
Bpk L.Y. Joko Suratmo
Bpk Benedictus A. Simangunsong
Ibu Dessy Kania yang MahaKuasaa sang pembimbing gw

boooookk..
1. Itu tuh hari Sabtu yaaahh
2. tgl 17 itu HARI TERAKHIR RANGKAIAN SIDANG MAGANG
3. Jam 13.15 itu JAM TERAKHIR [conclusion: GW ADALAH ORANG TERAKHIR YANG AKAN DISIDANG DI SAAT TEMAN2 GW SUDAH S.SOS SMUA]
4. Pak ben.. ya you know lah.. dia itu orangnyaaa apa yaaa.. sangat berdedikasi pada dunia pendidikan dan kemajuan anak muridnya.. jadi dia bakal baca itu yang namanya laporan gw dan pasti akan menemukan kejanggalan disana sini heheheh. teruuusss gw ngeri aja bakal ditanya tentang teori komunikasi dan MPS.. oh nooooooooo
5. Pak Joko. hehehehehehehehehehe yaa gitu dehhhh.... jangan sampe dia tanya 'menurut kamu hakikat dari kecantikan itu apa?' Mampusss.

all in all,
not bad.
at least gw ga dapet org2 yang gw takutin banget [walopun ama pak ben gw serem juga sih]
tapi not good juga,
karna hal2 yg gw sebutkan diatas ituu.
gw ga mauuu dapet hari terakhirr.... selain karna bikin gw males karna semua org udah kelar, kalo hari terakhr kan biasanya dosen2 udah terinspirasi dari sidang2 sebelumnya mau nanya apaaaa.. huhuuhuh..

WISH ME ONE BIG FAT LUCK.

No comments:

Post a Comment