Thursday, December 4, 2008

i think Cinta Laura is ok

4.38
Sunday Driving - Rivermaya [bukann bukan lagunya si Cinta]


iya kenapa sih dengan Cinchya Lawra? [iya harus gitu ngomongnya hihi]


pertama-tama banget dia muncul dan gw liat dia gw emang enek 'aduh ini apaan si anak kecil?? gak bisa ngomong yang bener apa??'

udah gitu kan ya ni anak sengak abis, snob banget dengan omongan dia -dan emaknya juga hehe yang 'aku dari kecil kebiasaan kalo breakfast pake turkey baguet dan strawberry cereal' [dibaca dengan english yang suangattt luarrr biasaaaa fluent ya teman2]

trus emaknya [yang kaya Dora the Explorer ituu hehe.. oke deh tanteee] ngomong lah bahwa si Cinta ini dari kecil udah terbiasa dengan makanan hotel, jadi gak bisa makan sembarangan.. gak suka junk food, yada yada yada.

memang pertama2 pasti semua org mikirnya 'BBOOOOOK HELLLLOOOOUUWW' [saking susah dideskripsikan lagi ya perasaan yang ada ketika nonton si cinta ini di tv]

eh tapi ya makin kesini, i think she is ok.
not necessarily 'good' but just ok.
kenapa??
karena menurut gw dia tidak membosankan. ya gak sih?
kalo dia diwawancara pasti ada aja yang bikin tertarik untuk denger, pengen tau dia ngmg apa lagi ya kali ini? ke-lebay-an apa lagi ya yg akan keluar dari logatnya dia itu? [mgkn ini gwnya aja yg ga ada kerjaan nontonin cinta laura hahaha]

but we must admit bahwa dia jauuh lebih berkarakter [walopun 'antagonis' hihi] daripada artis2 muda lain yang sangatttt memboosannkaaannn dan seragam.

to name a few: shireen sungkar, tyas mirasih, DONITA [aduh ini orang artis apaaan siihhh ganggu banget dehh], chacha frederika [sumpah beneran ada artis yg bernama demikiaann] dan lain lain masih banyak lagi yang tidak bisa gw cantumkan satu persatu [makanya lo rajin2 aja nek ntn infotemen pasti apal deh ama yangbeginian hahaha].
walopun mungkin mereka less hated tapi mereka semua menurut gw ya, ga ada bedanya.
kalo bahasa branding mereka itu parity products semuaaaa.. ga ada diferensiasi, alias sama aja. omongan seragam dan membosankan. jaim dan they're like trying too hard to be liked. ya gak sih?

nah hadirlah si Cinta ini dengan branding 'I'M LIKE SOO BULE' and 'School is number one, totally' dan 'I'm like this rrraaawwkk chick i like sum41, and papa roachhh yyeeaahh'. memang sih omongan dia terkesan sangat khas teenager bule yang masih mencari jati diri dan ada kesan2 'dumb blonde' gitu ya di dia.

cuek aja dia ngomong bahwa lagu dia di debutnya ini bukan lagu yang dia suka [yaa karna dia anak metal gituu dehhhh aslinya] sementara artis2 sinteron lain kalo bikin debut nyanyi tuh ngotooottt banget.. si cinta ini kesannya kayak 'yah udah deh apa aja.. laku gak laku gw ga peduli. yg penting SCHOOL IS NUMBER ONE' [iya dehhh ccciiinnnn..].

trus kalo di interview gitu ya menurut gw, she says what she thinks, what she wants to say.. bukan yang what PEOPLE want to hear. bodo amat deh orang mikir dia snob atau apa.
thats what makes her not boring. menurut gw ya.
Dan yang mungkin bikin artis2 lain keki adalah she is the true bule. sementara yg lain sibuk pacaran ama bule biar naik kelas dikit [ituu si DP ama si jessisca whoever itu yang main Dealova] atau ngomong2 sok bule [yaa itu si A to the G to the NEZZZ. Peace yo REZZPEECTT. whadduupp yo pumpitup yooo --> ribet seess? rempong sesss] si cinta ini gak usah susah payah bergaya sok bule, ngomong sok bule, attitude sok bule. she IS a frikkin bule. dan she seems to take advantage of it pretty well.
sadar gak sadar, sengaja gak sengaja dia udah punya brand sendiri yang cukup kuat.

that's why we love to hate her and we hate to love her
walopun suaranya jelek, aktingnya lebay, ngomongnya ganggu, gak apal Pancasila.
we just can't get enough of her.

ayo semuanyaa.. 1.. 2..3..

[dinyanyikan ala Cinta ya..]

"kachakan kachakan kau sungguh sungguh
hanya ada akuu di dalam hatcimuu..
kachakan kachakan kau chincha akuu
untuk selamanya kau jadi milikkuuuu.."

No comments:

Post a Comment