Wednesday, December 10, 2008

Printilan

9.05 PM
Midnight Bottle - Colbie Caillat

Tau kan printilan? hal-hal gak penting gitu loh... hal2 kecil tapi ngerepotin karna harus tetep diurusin.. bahasa lainnya tetek bengek kali yah.. cuma ga enak aja ya dengernya hihi. Hal ini nih yang sedang gw hadapi sekarang menjelang detik2 terakhir pengumpulan softcover tugas akhir. Perlu ya di bold?? Oh Jelassss!!

Males banget cuyyyy, ngurusin yang namanya page set up, margin kanan kiri apalah, trus diusahakan gimana caranya supaya judul subbab itu gak nyempil sendirian di akhir halaman, harus diatur sedemikian rupa lah..
nah yang bikin tambah emosi adalah pas di laptop gw kok baik2 aja ya udah cantik itu pengaturan ke 98 halaman laporan gue, eh tiba2 pas dipindah ke laptop kakak gw buat di print, yang terjadi adalah BERANTAKAN LAGI itu halaman2. terpaksalah gw benerin lagi.. tapi tetep aja entah kenapa gak secantik ketika di laptop guee.

HAHHHHHHH GW SEBEEEEEEEEEEELLLLLL

Saking sebelnya gw sampe merasa perlu curhat di sini dongg. udah kebayang deh ntar pembimbing gw yang mahakuasa itu akan mencoret2 laporan gw 'Kok masih tidak rapih?'
Ahhhhhhhhhhrrggg gw benciiiii hal2 seperti iniii.
tidak esensial kalo kata maliq & d'essentials.
kan yang penting isi laporan gueeee.
asal gw bikin rapih walopun gak pas 3 cm, 4 cm, 4 cm, 3 c, marginnya ya gak papa lah yaaa.
masalahnyaa di kampus gw ada dosen yang kalo nguji pas sidang suka rempong masalah ginian. Haah.
haaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhh.

GAK PENTING
GAK PE N TI NG
G AK PEN TING
GA KP ENT ING
GAK P EN T ING
GAK PENTINGGGGGGGGGGG

dasar printilan gak penting.
udah frustasi lama2 gw kasi soft copy aja deh suruh dia print sendiri

No comments:

Post a Comment