Monday, May 11, 2009

Ini bagus nih.

Eh sebentar, mau cerita dulu.

Kemarin hari Minggu kan ceritanya mau merayakan hal tersebut ya. jadilah kita2 ini anak G4UL ingin mencoba sesuatu yang baru. Bukaaann bukan narkoba. Nyobain instant recording di WannaB, itu yang konon katanya [sakitnya karna di guna guunaa.. sehh -Mbah Dukun by Alam] tempatnya Afgan dulu suka nyanyi2 dan end up jadi artis skrg.

Singkat cerita, kita2 ini ber5 bosen kan karoke2 biasa, yah udah cobain deh disitu. Eh ternyata pas nyampe tempatnya, duh kok jadi berat ya kayaknya tantangan kali ini. hahaha. abis ya pas kita nyampe, lagi ada yg recording disalah satu ruangan dann suaranya oke, walopun lagunya katro [yang walopun katro kita ikutan juga salah satu playlist dia ini yaitu nyanyi Matta Band 'Ketauan' hahaha].
Aduh kok rasa hati jadi ciut ya. biasanya kalo di karoke milih lagu udah apa ajaa asal. sombong lah lagu2 apa semua juga hayo. Ehh begitu kmrn pas pilih2 lagu: "eh jangan yang itu deh, ga mampu gw". haha.
Yah udah pilih punya pilih, kita dengan pede ambil paket satu jam dengan 9 list lagu sbagai berikut (gue berani sumpah ini tidak sepenuhnya mencerminkan selera musik kami. don jaj de buk bay its kafer] :

1. Pernah Muda - BCL
2. Ketauan - Matta
3. Hot n Cold - Katy Perry

4. Sunday Morning - Maroon 5
5. Stop - Spice Girls

6. Dia - Maliq n d'essentials

7. Ten2 Five lupa judulnya -pas ini gw ke kamar mandi jd ga ikutan

8. Oh Baby - Cinta Laura

9. Dancing quenn


Daaannn asal tau ajaa pas recording ituu suara nya akan kedengeran ampe ruang tunggu. jadi satu WannaB denger suara kami2 ini. hahaha. Maaf ya para tamu dan staff WannaB, bukan maksud kami menyuguhkan hiburan yang nggak2.
Trus kan yah pas gw ke kamar mandi, ternyata di luar itu adaa Vidi Aldiano [ituu yg nyanyi Nuansa sayur Bening]. Pasti dia langsung bersyukur dalam hati kepada Tuhan YME dia masih dianugerahi suara emas.

Yah udah segitu aja. Pas CDnya jadi langsung didengerin di mobil dan ketawa2 sambil menajis2kan satu sama lain.

Tadi itu sebenernya mau majang ini di sini.

4 comments:

  1. gue setujua banget sama death cab for cutie. ANJING!!

    ReplyDelete
  2. wit, lo ketemu vidiiii?? hadoh repii bisa jejingkrakan tuh denger ceritanya :p

    ReplyDelete
  3. ngepet tuh si death cab for a cutieeee!

    aduh si repi bisa heboh pasti kalo tau loe ketemu si penyanyi Nuansa sayur Bening...

    ReplyDelete
  4. gak nyayiin lagunya ST12? *kecewa*

    hehehe...

    ReplyDelete