Tuesday, April 14, 2009

RABBITS ARE NOT FOOD!!

why would anyone eat something this adorable:


and this adorable:



kasian kan kalo disateeee...
you can go eat anything you want, but not rabbits. and dogs. and cats. others are fine.

btw, liat deh ini ada iklan2 caleg maksaa bgt. lain daripada yang pernah kalian lihat before.. hihi. silakan kunjungi blog dari mas dami sidharta. There are also some other interesting marketing communications featured there. Even some tips for you yang pengen masuk dunia periklanan. hmmmmmmmmmm..

3 comments:

  1. ih, gue juga nggak habis pikir sama orang-orang yang ngantri buat makan sate daging kelinci di puncak? dibayar sekian pun nggak akan mau nyoba gue....
    terus anjing-anjing dirumah gue juga pernah ditawar sama pemilik lapo di daerah casablanca untuk dijadiin menu makanan...oh nooo, jelas aja ditolak mentah-mentah sama keluarga gue...

    ReplyDelete
  2. hahahaha.
    Iyahhhh gila ya itu orang2 kayak ayam udah mau punah aja.

    ReplyDelete
  3. ucuuuu yang pake mahkota minta disate bangeeet.. hahaha. iya ih, gue juga nggak tega. tp banyak ajaaa ya yang tega.abang2nya lebih tega lagi menurut gue. kan mereka yang nyembelih, ngulitin, aaaahhh kasihaaannn tauuuu

    ReplyDelete